Saturday 12 August 2017

Strategi trading forex yang baik


Strategi dan Contoh Perdagangan Hari Gratis Klik untuk melihat pilihannya secara rinci. Pemerintah AS Perlu Penolakan - Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi. Instrumen keuangan perdagangan apapun termasuk opsi, futures dan sekuritas memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi pada opsi, futures dan pasar saham. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Situs pelatihan ini bukanlah ajakan atau penawaran opsi BuySell, futures atau sekuritas. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa setiap informasi yang Anda terima akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Silakan gunakan akal sehat. Situs ini dan semua konten hanya untuk tujuan pendidikan dan penelitian. Tolong dapatkan saran penasihat keuangan yang kompeten sebelum menginvestasikan uang Anda ke instrumen keuangan apa pun. LABA DISCLAIMER: SEGALA EKONOMI TELAH DIBUAT SECARA SESUAI MENYATAKAN STRATEGI DAN POTENSINYA. TIDAK ADA JAMINAN BAHWA ANDA AKAN MEMBAYAR UANG APAPUN MENGGUNAKAN TEKNIK DAN IDE YANG DISEDIAKAN DENGAN SITUS WEB INI. CONTOH-CONTOH DI HALAMAN INI TIDAK DIPERLUKAN SEBAGAI JAMINAN ATAU JAMINAN LABA. Copyright 2016 Trading Coach LLC, 17 Battery Place, New York, NY 10004 Hubungi: support daytradingcoach disclaimer privacy policyDay Trading Strategi Hari perdagangan telah datang jauh sejak awal. Ini diperkenalkan pada tahun 1975 sebagai mode perdagangan saham yang dapat diterima saat Komisi Sekuritas dan Bursa Efek Amerika Serikat (SEC) memutuskan bahwa tingkat komisi tetap, yang telah ditetapkan sampai saat itu di 1 perdagangan, adalah ilegal. Ini memungkinkan pialang untuk menawarkan tingkat komisi yang jauh lebih rendah kepada klien mereka. Ini juga membuka konsep baru dimana broker tidak hanya bisa melakukan perdagangan tapi setiap orang memiliki kemampuan untuk duduk di depan komputer dan membeli dan menjual saham sepanjang hari. Dari sinilah muncul seluruh industri perdagangan hari yang kemudian bercabang dari saham ke instrumen investasi lainnya, seperti futures, options, Forex and commodity. Strategi Perdagangan Hari Ada banyak strategi perdagangan hari. Beberapa mengikuti pola yang sama seperti broker yang melakukan trading sementara yang lain unik untuk perdagangan hari. Gagasan dibalik perdagangan hari ini adalah untuk mendapatkan keuntungan dengan mengambil keuntungan dari pergerakan harga kecil di saham cair dan indeks. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan memanfaatkan sejumlah besar modal yang memberi tambahan dana kepada pedagang untuk menempatkan perdagangan. Saat mempertimbangkan strategi trading hari, yang pertama dilihat adalah strategi masuk. Seorang pedagang pertama sebaiknya mempertimbangkan untuk memilih saham yang sepertinya ideal untuk perdagangan hari. Likuiditas dan volatilitas saham adalah hal yang perlu dipertimbangkan selanjutnya. Likuiditas menawarkan kepada pedagang kesempatan untuk masuk dan keluar saham dengan spread yang ketat dan dengan harga yang bagus. Volatilitas saham adalah pengukuran kisaran harga harian dimana saham diharapkan bergerak. Ketidakstabilan yang lebih besar dapat menyebabkan keuntungan atau kerugian yang lebih besar. Ada beberapa cara untuk mengidentifikasi entry point termasuk analisa teknikal seperti candlestick charts dan trend lines. Tetap lancar dengan berita keuangan bisa memberikan data penting bagi pergerakan pasar. Selain itu, pedagang hari bisa mencari pesanan yang datang dari tempat lain dan mencatat kenaikan atau penurunan volume saham. Stop Loss Menggunakan stop loss adalah strategi trading hari penting lainnya. Sebagian besar pedagang hari perdagangan dengan margin ini bisa sangat berisiko karena pergerakan harga yang curam terjadi terus-menerus. Stop-loss memicu harga yang telah ditentukan dimana trader akan berhenti melakukan trading. Harga ini harus sesuai dengan toleransi risiko trader. Selain itu, seorang trader day bisa membuat stop loss mental dimana heshe akan keluar dari posisi jika mengambil langkah tak terduga. Dengan menentukan kerugian maksimum setiap hari perdagangan, pedagang hari akan merasa kurang ketegangan dan stres pada siang hari dengan aman karena dia tidak akan menemukan dirinya dalam situasi yang mengerikan pada akhir hari perdagangan. Pedagang yang berpengalaman akan menggunakan strategi perdagangan hari ini pedagang pemula percaya bahwa mereka harus mengatasi kerugian dan bukannya berhenti berdagang, mereka mengambil risiko yang tidak perlu untuk melakukan impas. Strategi perdagangan hari lain telah berkembang seiring berjalannya waktu dan telah menjadi sangat populer bagi pedagang hari ini. Scalping, misalnya, melibatkan penjualan segera setelah perdagangan menjadi menguntungkan, yaitu ketika harga telah melampaui atau di bawah harga target. Bila harga bergerak cepat ke atas, trader day bisa menggunakan Fading untuk short stock. Ini mungkin berisiko tapi menawarkan penghargaan yang bagus. Pivots harian adalah strategi trading hari dimana trader berusaha membeli di hari yang rendah dan menjual pada hari yang tinggi, dengan memanfaatkan volatilitas harian. Menggunakan momentum saat perdagangan hari mungkin melibatkan pembelian saham berdasarkan laporan berita yang sedang berlangsung dan mengendarai tren sampai mulai berbalik arah. Pedagang momentum lainnya akan melihat tren yang kuat di kedua arah dan volume yang meningkat dan kemudian melakukan perdagangan. Semua strategi perdagangan hari ini telah memungkinkan para pedagang untuk meningkatkan volume perdagangan hari mereka dan telah memberi kemampuan bagi pedagang hari semakin banyak untuk menciptakan bisnis purna waktu dari kenyamanan rumah mereka. Tim DailyForex terdiri dari analis dan peneliti dari seluruh dunia yang menonton pasar sepanjang hari untuk memberi Anda perspektif unik dan analisis bermanfaat yang dapat membantu meningkatkan perdagangan Forex Anda. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Meskipun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, kami menganjurkan Anda untuk memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.3 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Trading Forex Trading Forex bukanlah jalan pintas menuju kekayaan instan. . Leverage yang berlebihan bisa mengubah strategi menang menjadi pecundang. Sentimen ritel bisa menjadi filter perdagangan yang kuat. Semua orang datang ke pasar Forex karena suatu alasan, berkisar antara semata-mata untuk hiburan menjadi trader profesional. Saya mulai bercita-cita untuk menjadi trader Forex penuh waktu dan mandiri. Saya telah diajarkan strategi yang sempurna. Saya menghabiskan waktu selama beberapa bulan untuk menguji dan melakukan backtests menunjukkan bagaimana saya bisa menghasilkan 25.000-35.000 per tahun dari 10.000 akun. Rencana saya adalah membiarkan akun saya bertahan sampai saya sangat kaya, saya tidak perlu bekerja lagi dalam hidup saya. Saya berdedikasi dan saya berkomitmen pada rencana 100. Membuang Anda rinciannya, rencana saya gagal. Ternyata banyak 300 k perdagangan di akun 10.000 tidak terlalu memaafkan. Saya kehilangan 20 akun saya dalam 3 minggu. Saya tidak tahu apa yang memukul saya. Sesuatu telah salah. Untungnya, saya berhenti melakukan trading pada saat itu dan cukup beruntung untuk mendapatkan pekerjaan di broker Forex, FXCM. Saya menghabiskan beberapa tahun berikutnya bekerja dengan para pedagang di seluruh dunia dan terus mendidik diri saya tentang pasar Forex. Ini memainkan peran besar dalam perkembangan saya menjadi trader saya hari ini. Setelah 3 tahun melakukan trading yang menguntungkan, dengan senang hati saya bergabung dengan tim di DailyFX dan membantu orang menjadi trader sukses atau lebih sukses. Inti dari saya menceritakan kisah ini adalah karena menurut saya banyak trader bisa berhubungan untuk memulai di pasar ini, tidak melihat hasil yang mereka harapkan dan tidak mengerti mengapa. Inilah 3 hal yang saya harap saya tahu saat memulai trading Forex. 1 ndash Forex Bukan Peluang Cepat yang Kaya Bertentangan dengan apa yang Anda tulis di banyak situs web di seluruh web, perdagangan Forex tidak akan membawa 10.000 akun Anda dan mengubahnya menjadi 1 juta. Jumlah yang bisa kita peroleh lebih banyak ditentukan oleh jumlah uang yang kita penaksir daripada seberapa bagus strategi kita. Pepatah lama ldquoIt mengambil uang untuk menghasilkan uang adalah salah satu yang akurat, perdagangan Forex disertakan. Tapi itu tidak berarti bahwa ini sama sekali bukan usaha yang menguntungkan, ada banyak trader Forex yang sukses di luar sana yang mencari nafkah. Perbedaannya adalah bahwa mereka telah berkembang perlahan dari waktu ke waktu dan meningkatkan akun mereka ke tingkat yang dapat menciptakan pendapatan berkelanjutan. Saya mendengar tentang pedagang sepanjang waktu yang menargetkan 50, 60 atau 100 keuntungan per tahun, atau bahkan per bulan, namun risiko yang mereka ambil akan sangat mirip dengan keuntungan yang mereka targetkan. Dengan kata lain, untuk mencoba menghasilkan 60 keuntungan dalam setahun, tidak beralasan untuk melihat kerugian sekitar 60 dari akun Anda pada tahun tertentu. Tapi Rob, saya berdagang dengan satu sisi, jadi saya tidak mempertaruhkan sebanyak yang bisa saya dapatkan untuk Anda katakan. Itu pernyataan yang benar jika Anda memiliki strategi dengan sisi trading. Kembalikan harapan Anda seharusnya positif. Tapi tanpa leverage, itu akan menjadi jumlah yang relatif kecil. Dan selama masa sial, kita masih bisa kehilangan coretan. Ketika kita membuang leverage ke dalam campuran, begitulah cara para pedagang mencoba untuk menargetkan keuntungan yang berlebihan itu. Yang pada gilirannya adalah bagaimana pedagang bisa menghasilkan kerugian yang berlebihan. Leverage itu bermanfaat sampai titik tertentu, tapi tidak bila bisa mengubah strategi kemenangan menjadi pecundang. 2 Leverage Dapat Menyebabkan Strategi yang Menang untuk Menurunkan Uang Ini adalah pelajaran yang saya harap bisa saya pelajari sebelumnya. Leverage yang berlebihan dapat merusak strategi yang sebaliknya menguntungkan. Katakanlah saya memiliki koin bahwa ketika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan 2, tapi ketika ekor dipukul, Anda akan kehilangan 1. Apakah Anda membalik koin itu Dugaan saya benar-benar Anda akan membalik koin itu. Anda ingin membalikkannya berulang-ulang. Bila Anda memiliki kesempatan 5050 antara membuat 2 atau kehilangan 1, kesempatan no-brainer yang Anda terima. Sekarang katakanlah saya memiliki koin yang sama, tapi kali ini jika kepala dipukul, Anda akan mendapatkan tiga kali lipat dari kekayaan bersih Anda, tapi saat ekor dipukul, Anda akan kehilangan semua kepemilikan yang Anda miliki. Maukah Anda membalik koin itu? Dugaan saya adalah Anda tidak akan melakukannya karena satu flip koin yang buruk akan menghancurkan hidup Anda. Meskipun Anda memiliki persentase keuntungan yang sama persis dalam contoh ini seperti contoh di atas, tidak ada orang waras yang benar-benar akan membalik koin ini. Contoh kedua adalah berapa banyak trader Forex melihat akun trading mereka. Mereka pergi semua-dalam satu atau dua perdagangan dan akhirnya kehilangan keseluruhan akun mereka. Bahkan jika perdagangan mereka memiliki kelebihan seperti contoh flipping koin kami, hanya butuh satu atau dua transaksi sial untuk menghapusnya sepenuhnya. Begitulah cara leverage bisa menyebabkan strategi menang kehilangan uang. Jadi bagaimana kita bisa memperbaiki ini Awal yang baik adalah dengan menggunakan leverage efektif tidak lebih dari 10x. 3 Menggunakan Sentimen sebagai Panduan yang Bisa Memiringkan Kemungkinan pada Kesukaan Anda Pelajaran ke-3 yang telah saya pelajari seharusnya tidak mengejutkan orang-orang yang mengikuti artikel saya. Menggunakan Speculative Sentiment Index (SSI). Saya telah menulis banyak artikel tentang topik ini. Alat terbaiknya yang pernah saya gunakan dan masih merupakan bagian dari hampir semua strategi perdagangan yang saya gunakan, sekarang. SSI adalah alat gratis yang dapat ditemukan di sini yang memberi tahu kita berapa banyak pedagang yang panjang dibandingkan dengan berapa banyak pedagang yang memiliki pendek setiap pasangan mata uang utama. Ini dimaksudkan untuk digunakan sebagai indeks kontrarian di mana kita ingin melakukan kebalikan dari apa yang orang lain lakukan. Menggunakannya sebagai filter arah untuk perdagangan saya telah mengubah karir trading saya sepenuhnya. Pelajari Dari Kesalahan Saya Jika saya bisa memberi tahu diri saya yang lebih muda 3 hal sebelum memulai trading Forex, ini akan menjadi daftar yang akan saya berikan. Saya harap mereka membantu trading Anda sebanyak yang membantu saya. --- Ditulis oleh Rob Pasche DailyFX menyediakan berita forex dan analisa teknis mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global.

No comments:

Post a Comment