Monday 7 August 2017

Go market forex broker review


GO Markets mengulas rata-rata broker dengan kondisi trading rata-rata. Saya tidak mendapatkan banyak masalah dengan mereka, tapi tetap saja saya memiliki beberapa selip dan permintaan kata kunci negatif yang besar, terutama selama periode volatilitas. Jadi saya mengubahnya untuk broker ECN dan sekarang menggunakan semua keuntungan dari perdagangan di pasar riil. Jika Anda tidak tahu bagaimana memilih broker terbaik untuk Anda, tambahkan saya di skype, vovkfx, saya siap untuk berbagi pengalaman saya. Tags: GO Markets review Australia, Nick 17 Januari 2015 5 tahun Total 6 mths dengan Broker ini Jauhi penjahat ini. Saya punya alasan bagus untuk percaya bahwa mereka memangsa kehilangan pedagang dengan mengambil sisi lain dari perdagangan daripada mencocokkan Anda dengan pedagang lain, jadi mereka tidak hanya mengantongi spread tapi akhirnya berhasil mencuri akun Anda. Constant re-quotes (bahkan di demo account mereka), platform membeku secara teratur dan terus dan terus. Mereka mengklaim sebagai broker dealing desk dan mengatakan bahwa mereka menawarkan STP tapi pengalaman saya mengatakan bahwa ini tidak lebih dari sekadar hype pemasaran. Anda telah diperingatkan. Tags: GO Markets reviews Alex dari US 26 Oktober 2014 3 Total 1 bulan dengan Broker ini Jauhi mereka, terutama saat rilis berita. Mereka dapat membuka pesanan Anda dengan harga palsu dan Anda mungkin kehilangan semua deposit ANDA. Saya kehilangan 800 pips, karena mereka membuka pesanan saya dengan harga FAKED. Mereka mengatakan kepada saya bla-bla-bla, penyedia cairan kami mengkonfirmasi harganya, tapi saya tidak idiot yang pernah saya alami dalam perdagangan berita, dan selalu melakukan perdagangan pada 4-5 broker berbeda pada saat bersamaan. Jadi pada 4 harga broker adalah ok dan hanya di harga sistem mereka ada di 800 pips yang berbeda. Broker ini scam tidak mempercayai uang mereka, lebih baik menghabiskan uang di Vegas)) Tags: GO Markets reviews Australia, Caleb M 31 Oktober , 2013 live, 6 years Total 5 tahun live accoubts dengan Broker ini diperingatkan jangan gunakan broker ini. Mereka akan membebani akun Anda dengan lonjakan spread mendadak lebih dari 30 pips. Ini hanya akan mengeluarkan SL Anda, mereka tidak akan pernah bisa memanfaatkan target Profit Anda, bahkan ketika target profit 10 pips dan SL 50 pips. Tinggal jauh Gomarkets platform MT4 akan membeku saat acara berita tinggi membuat tidak mungkin untuk menukar acara yang sangat menguntungkan ini. Mereka akan membekukan platform untuk selama konferensi pers berlangsung dan sampai langkahnya selesai. Tinggal jauh dan simpan uang anda .. Tags: GO Markets review Victoria, Len 6 tahun Total 6 bulan dengan Broker ini Sangat cepat membuka rekening dan sangat cepat menyetorkan dana. FX dan logam menyebar bagus tapi saya terutama beralih dari broker lain ke GO karena selip negatifnya kurang dengan GO. App iPhone cukup biasa tapi MT4 bekerja seperti seharusnya. GO baik-baik saja jika Anda hanya tertarik pada MT4 dan FX tapi mereka perlu bergerak seiring waktu jika Anda menginginkan lebih banyak lonceng dan peluit. Tags: GO Markets reviews Oz Nick Nack 4 tahun Total 6 bulan dengan Broker ini Dibuat beberapa pound karena pemadaman server mereka dimana Rep mereka mengatakan bahwa saya dapat tetap sebagai goodwill Cukup adil dalam buku saya Tags: GO Markets reviews Saya menarik keuntungan 5K minggu lalu . Minggu ini, mereka menangguhkan akun saya dengan mengatakan bahwa saya melakukan perdagangan secara tidak sah. Saya memeriksa perdagangan saya. Perdagangan itu dibuka dengan harga yang saya inginkan dan ditutup dengan harga yang saya inginkan. Saya rugi Satu-satunya kesimpulan yang saya miliki adalah ketika keuntungan Anda lebih dari kerugian, mereka mengatakan bahwa Anda melakukan perdagangan secara tidak sah. Anda akan membekukan akun Anda dan karenanya uang di rekening itu milik mereka. Tolong pikirkan dua kali sebelum mempertimbangkan broker ini. Mereka scam 100. Tags: GO Markets review BROKER BY COUNTRY Whos online Saat ini ada 19 tamu yang online. Copy 2008 mdash 2017 100FOREXBROKERS SEMUA HAK RESERVEDGOMarketsAus Review Kunjungi situs saya harus memberitahu kalian tentang pengalaman buruk saya tentang GO Markets. Saya adalah pelanggan GO Markets Pty Ltd. dan saya menggunakan platform untuk melakukan perdagangan Forex dan indeks saham CFD trading. Saya memiliki banyak posisi CFD yang ada yang bernilai lebih dari AU10.000 dan posisi yang ada harus terus digulir berulang berdasarkan kontrak dari bulan ke bulan sampai saya menutupnya. Aturan rollover ini didasarkan pada syarat dan ketentuan saat saya membuka posisi tersebut. Namun saya mendapat email dari GO Markets Pty Ltd pada 18Nov2014. Itu mengatakan kepada saya bahwa posisi saya saat ini tidak akan digulirkan ke bulan kontrak berikutnya., Setiap posisi yang tetap terbuka pada akun klien akan ditutup pada tanggal perdagangan terakhir dan laba rugi mengkristal yang merupakan 17Dec2014. Dan posisi saya akan beralih ke Close Only pada hari Senin, 24 November 2014. Ini berarti bahwa tidak mungkin membuka posisi baru dalam simbol-simbol ini, tetapi hanya mungkin untuk menutup posisi yang sudah terbuka. Perubahan besar dari sisi broker dan dalam waktu singkat akan membawa kerugian besar (setidaknya 10.000) ke portofolio saya. Jadi saya mengirim email kepada mereka untuk bertanya kepada mereka tentang hal itu dan mereka mengirimi saya email untuk menyarankan saya untuk mengubah posisi saya saat ini menjadi produk keuangan baru mereka yang lain yang disebut CFD2 yang sangat berbeda dengan posisi CFD saya saat ini dan akan mengenakan biaya swap harian pada posisi saya yang akan Membawa ketidakpastian besar dan kemungkinan kerugian pada portofolio saya. Menurut pendapat saya, broker tidak memiliki hak untuk mengubah posisi pelanggan yang ada dengan cara apapun melawan syarat dan ketentuan asli saat posisi tersebut dibuka, terutama membatalkan fungsi rollover yang merupakan fungsi dasar untuk perdagangan CFD dan menutup posisi klien saat broker akan Dan untuk kepentingan broker terbaik. Silakan lihat masalah ini dan bantu saya menghentikan pasar melakukan itu secepatnya. Pada saat yang sama, perhatikan apa yang Go Markets lakukan jika Anda adalah pelanggan lama atau berencana untuk membuka akun dengan mereka. Jauhi mereka, terutama saat rilis berita. Mereka dapat membuka pesanan Anda dengan harga palsu dan Anda mungkin kehilangan semua deposit ANDA. Saya kehilangan 800 pips, karena mereka membuka pesanan saya dengan harga FAKED. Mereka mengatakan kepada saya bla-bla-bla, penyedia cairan kami mengkonfirmasi harganya, tapi saya tidak idiot yang pernah saya alami dalam perdagangan berita, dan selalu melakukan perdagangan pada 4-5 broker berbeda pada saat bersamaan. Jadi pada 4 harga broker adalah ok dan hanya di harga sistem mereka ada di 800 pips yang berbeda. Broker ini scam tidak mempercayai uang mereka, lebih baik menghabiskan uang di Vegas)) Saya tidak akan merekomendasikan mereka sama sekali. Mereka mengeksekusi Stoploss dengan harga yang salah. Seperti sekarang. Mereka mengatakan titik emas rendah adalah 2418.60 10.2213.12.2013. Rendahnya di broker saya yang lain adalah 2424,85. Jika Anda stoploss akan ditempatkan pada 2420.-- Anda akan dieksekusi pada 2418 bahkan harga sebenarnya tidak pernah ada. Umpan berita berhenti bekerja beberapa minggu yang lalu. Jadi, kami tidak akan merekomendasikan mereka sama sekali. Dapatkan kode widget Ulasan dan penilaian Forex Tes Kinerja Forex Pedagang Forex Court Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas Kalender dan Alat Forex copy Hak Cipta ForexPeaceArmy. Seluruh hak cipta. Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army. Semua hak dilindungi undang-undang di bawah undang-undang AS dan internasional. Go Pasar Review Go Markets Review Kekurangan Go Markets adalah broker untuk derivatif online (termasuk Contract for for Difference atau CFD), sekuritas dan valuta asing. Perusahaan ini terdaftar di Australia dan menyediakan layanan ke basis klien lokal dan luar negeri yang besar. Untuk mematuhi standar keunggulan dan layanan mereka, mereka memiliki kemitraan dengan berbagai spesialis dalam sekuritas dan derivatif global dan dengan demikian dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan mereka dengan membawa keahlian ini ke dalam kapal. Seseorang dapat memperdagangkan Margin Foreign Exchange menggunakan Platform MetaTrader4 mereka, yang dipercaya secara internasional dan memiliki kelebihan di antara banyak hal lainnya: - Tidak ada keterlibatan dalam menangani meja - Spreads dari 0,5 pips - Leverage hingga 500: 1 - Tidak ada batasan lindung nilai. GoMarkets sangat senang mengumumkan bahwa mereka akan segera menggunakan teknologi Currenex untuk menyediakan lebih banyak likuiditas yang terlahir dari likuiditas antarbank Currenex. Bagi mereka yang ingin memulai dengan sedikit uang tunai dan berisiko rendah, GoMarkets menawarkan akun L-Plate dimana klien dapat memulai trading dengan beberapa dolar dan kemampuan untuk melakukan perdagangan dari serendah satu sen per pip Ada 500 deposit maksimum dalam jumlah ini. Rekening, dan ada penggunaan penuh Expert Advisors. Situs web ini sangat berguna karena memungkinkan demonstrasi gratis untuk saluran bantuan pemula di Australia, A. S. serta jalur bantuan Internasional, bantuan langsung dan bagian di mana seseorang dapat mengumpulkan lebih banyak pengetahuan. GoMarkets menyediakan spread forex yang biasanya hanya tersedia untuk bank, sehingga mengalahkan persaingan 70 lembaga yang dikaji Broker. Go Markets Rating. 4 dari 10 Diulas oleh. Tanggal Review Sara Patterson. 2014-01-14 Beberapa pesan kesalahan Terima kasih. Informasi Anda telah berhasil dikirim kepada kami. Kami akan menangani permintaan Anda sesegera mungkin. Pendaftaran diperlukan untuk menjamin keamanan pengguna kami. Login via Facebook untuk berbagi komentar dengan teman Anda, atau daftar untuk DailyForex untuk mengirim komentar dengan cepat dan aman kapan pun Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan. Pialang Forex Online Terbaik DailyForex Traders Corner Kursus Perdagangan Valas Gratis Ingin mendapatkan pelajaran dan video instruksional yang mendalam dari pakar perdagangan Forex Daftar secara gratis di FX Academy, akademi perdagangan interaktif online pertama yang menawarkan kursus Analisis Teknis, Dasar-Dasar Trading, Manajemen Resiko Dan lebih siap secara eksklusif oleh trader Forex profesional. Mendaftar untuk mendapatkan update pasar terbaru dan sinyal gratis langsung ke inbox Anda. Tinjauan Pialang Forex yang Paling Sering Dikunjungi Tetap Diperbarui Juga Tersedia dalam Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.

No comments:

Post a Comment