Wednesday 16 August 2017

Ozforex pty ltd wiki


Simpan sekarang dengan transfer uang yang lebih cerdas Saya tidak memiliki komentar positif mengenai OFX. Saya mentransfer uang dari AS ke NZ sesekali dan saya tidak memiliki apa-apa selain kesuksesan dengan perusahaan ini. Mereka efisien dalam segala hal - saya tidak percaya berapa banyak uang yang kami hemat untuk mentransfer melalui OFX dibandingkan dengan melalui bank. 5 Transfer Uang Internasional Kathleen King. Januari 2017Saya telah menggunakan layanan ini selama bertahun-tahun, saya telah menemukan bahwa ini adalah sistem yang paling hemat biaya dan sangat efisien. 5 Transfer Uang Internasional Gavin Ritz. Januari 2017Oz Forex - Apakah itu benar? Ya, saya memang mengecek AFSL dan ABN mereka, baru saja tidak yakin - layanannya sepertinya jauh lebih baik dan lebih murah daripada yang ditawarkan oleh bank manapun, saya pikir sebaiknya saya meminta orang lain untuk membantu saya. Lihat apakah ada beberapa indikator mencolok yang menjadi tipuan yang telah saya lewatkan. Jadi terimakasih untuk info nampaknya juga merupakan alternatif yang hebat untuk kartu 28 derajat saya dalam arti bahwa saya dapat mengunci angka yang saya senang sekarang, meski jelas tidak ada yang tahu ke arah mana tingkat akan berfluktuasi di masa depan. Ya, selalu yang terbaik untuk bertanya apakah tidak yakin, terutama saat itu uang Anda Itu semua tergantung dari berapa banyak uang yang akan Anda belanjakan di Amerika Utara. Saya biasanya menghabiskan sebagian besar anggaran liburan bahkan sebelum saya pergi berlibur (tiket pesawat, hotel, dll). Saya seorang musafir yang cukup hemat dan dalam kasus saya, saya lebih suka memiliki kemudahan dalam menggunakan kartu kredit sambil meminta uang tunai saya untuk duduk di rekening bunga tinggi di Australia. Tapi kemudian, saya tidak menghabiskan banyak waktu saat bepergian. Sejujurnya, tidak ada yang tahu ke mana dolar akan pergi. Ini bisa naik atau turun, tapi saya pikir ini adalah taruhan yang cukup aman AU tidak akan jatuh drastis melawan AS sepanjang sisa tahun ini (secara drastis maksud saya macet, memang bisa jatuh). UKForex Limited CN: 04631395 (Perdagangan sebagai OFX) (OFX) website berisi informasi yang diperoleh dari sumber yang dipercaya dapat diandalkan dan telah dipersiapkan dengan itikad baik dan dengan semua perawatan yang masuk akal. OFX tidak memberikan garansi, tersurat maupun tersirat, mengenai kesesuaian, kelengkapan, kualitas atau ketepatan informasi dan model yang ada di situs web ini. Baik OFX, entitas terkait, maupun penyedia informasinya, tidak bertanggung jawab kepada pengguna, atau pihak ketiga lainnya, atas keakuratan informasi atau model yang terdapat dalam situs web ini, atau atas kesalahan atau kelalaian di dalamnya, atau Akankah OFX atau penyedia informasinya memiliki tanggung jawab untuk penggunaan, interpretasi atau implementasi informasi atau model yang terdapat dalam sini oleh orang manapun. UKForex Limited CN: 04631395 (perdagangan sebagai OFX) (OFX) adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh OzForex Limited (ABN 65 092 375 703). OzForex Limited menjalani audit risiko dan kepatuhan setiap tahun. Peraturan Pencucian Uang di Inggris berdasarkan Peraturan Pencucian Uang 2007, perusahaan valuta asing komersial diperlakukan sebagai Bisnis Money Service yang diatur oleh peraturan yang diatur oleh HM Revenue amp Bea Cukai. Kegiatan yang berada dalam lingkup Bisnis Layanan Uang meliputi operasi biro perubahan, pengiriman uang dengan cara apapun dan pengecoran cek pihak ketiga. OFX memegang sertifikat pendaftaran Peraturan Pencucian Uang (MLW). Nomor registrasi: 12219180. Peraturan Layanan Pembayaran OFX juga diatur di Inggris oleh Financial Conduct Authority (FRN: 521566) untuk penyediaan layanan pembayaran. Anda dapat mengunjungi situs web Financial Conduct Authority untuk mempelajari lebih lanjut tentang lingkungan peraturan di Inggris dan apa artinya perlindungan dan hak konsumen Anda. Untuk memeriksa lisensi FCA silahkan klik disini. Perlindungan Data OFX terdaftar di Kantor Komisaris Informasi Informasi (ldquoICOrdquo), otoritas independen UKrsquos mengatur untuk menegakkan hak informasi untuk kepentingan umum. Anda dapat mengunjungi situs ICO untuk mempelajari lebih lanjut tentang perlindungan data atau mencari daftar ICO untuk melihat rincian pendaftaran OFX (Nomor Registrasi: Z9240083).

No comments:

Post a Comment